Rabu, 27 Maret 2013

Yesung Super Junior siap wajib militer tahun ini


Minggu (24/3) pukul 16.00 KST,
Super Junior menggelar konser
Super Show 5 untuk hari kedua di
Olympic Park Stadium, Seoul dengan
total selama dua hari sebesar 20.000
ELF.
Hari itu vokalis utama Super Junior,
Yesung memposting melalui Twitter,
"Kemarin aku terluka di panggung,
jadi sepertinya aku tak bisa tampil
maksimal hari ini. Namun aku
menikmati waktu menyenangkan
dengan semua orang," seperti
dilansir soompi.com.
Meski mengalami cedera di paha dan
tangannya, Yesung dengan segera
kembali ke atas panggung setelah
menerima perawatan singkat.
Yesung lalu menyanyikan lagu
terbarunya, Gray Paper dari OST
drama That Winter, The Wind Blows.
Saat itu Yesung berkata, "Aku
menghabiskan waktu 5 tahun sebagai
trainee dan 8 tahun dengan ELF serta
Super Junior. Terima kasih atas
semua cinta luar biasa kalian. Aku
lupa betapa spesial-nya saat aku
bernyanyi di panggung. Sekarang
aku mengerti betapa pentingnya hal
itu. Tetap dukung Super Junior
selama aku pergi. ELF, jangan
lupakan aku."
Perwakilan agensi Super Junior, SM
Entertainment mengungkapkan,
"Yesung akan menjalani wajib militer
pada tahun ini. Dia akan tetap
melanjutkan gelaran Super Show 5.
Namun ini adalah konser terakhirnya
di Korea."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar