Minggu, 17 Maret 2013

Yesung Fact

Yesung pernah bercerita tentang mantan pacarnya, katanya pacarnya dan yeye sudah berkencan selama 3tahun, tapi sang pacar mulai selingkuh ketika masuk ke perguruan tinggi. padahal yeye mempercayainya dan berfikir ‘pacarnya itu akan mengakhirinya sesegera mungkin’ tapi perkiraan itu salah ketika dia meminta putus dari yeye.

Yesung tidak menyerah. yeye memberikan kesempatan lagi untuk berfikir selama satu bulan… yeye bilang "Fikirkan lagi segala seuatunya dan kembalikan kepadaku…” *so sweet*

Karena yeye memulai training pada usia ke 18. yeye hanya memiliki pacaranya tuk bisa diandalkan.
Setelah satu bulan, yeye begitu mengharapkan pacarnya akan kembali, bersama teman-temannya yeye membuat sebuah hati yang ia susun di lapangan sekolah.*mati*
Tapi gadis itu berkata “Okelah, saya hanya harus ngdate sama kamu kan?” Yesung mulai kecewa.

Yesung berkata “Setelah mendengar itu, saya rasa ‘ini tidak benar’ dan mulai mengakhiri hubungannya. Saya tidak memikirkannya lagi skrg dan itu sudah menjadi kenangan.”

:: tissue mana tissue.. u.u

kalo seandainya aku jadi cewe yeye aku tidak akan menyia-nyiakannya :'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar