Minggu, 17 Maret 2013

Yesung Quote's

- Jika kamu tersenyum
saat sedang marah,
orang lain akan merasa
takut melihatnya. 

- Aku hanya berpikir untuk memberitau semua orang kalau Super Junior punya member-member yang bekerja keras untuk lagu mereka.

- Yang digumamkan yesung kalo mau perform sendirian :"Aku harus lakukan dengan baik,aku harus lakukan dgn baik, aku harus melakukan yg terbaik"

*siapkan tisue *wkwkwk

- Aku benci dibohongi, karena aku tidak suka berbohong~ *huhu sama #tossyess

- Aku mengatakan apa yang
harus aku katakan, aku juga
mengatakan apa yang aku tidak suka.. 

- Aku berharap selalu bersama dgn mu (ELF) sampai SUPER SHOW ke 100
& lebih :") *lapp inguss xD

- Bagiku, Super Junior itu air~ selalu dibutuhkan oleh semua orang, begitulah aku membutuhkan Super Junior setiap hari


- Aku sangat menyukai nama panggung yang diberikan SMEntertaiment padaku,semenjak banyak orang yang memanggil nama Yesung,aku
mensyukurinya seperti nama asliku.

- Aku ingin membuat hati
orang tersentuh dengan
penampilanku diatas panggung. Beberapa orang percaya bahwa sangat sulit
menjadi bagian dari sebuah group yang besar (banyak anggota), tapi bagiku Super Junior kebalikan dari itu.

- Super Junior adalah teman lama yang selalu ada untukku.

- Tanggal 6 oktober 2005
adalah hari yang lebih
luar biasa dari pada hari
ulang tahunku,aku tidak
pernah melupakan saat
itu, aku sangat grogi karena itu adalah hari pertama dimana aku merasa sebagai
penyanyi.


*makin sedih
- Aku selalu berpikir, jika tidak ada Super Junior, lalu apa yang akan aku lakukan sekarang?

- Sampai detik ini hatiku
selalu bahagia karena Super Junior, karena nama ini (Yesung), karyawan yang bekerja keras untuk Super Junior, dan semua orang yang mencintai kami.

- Walaupun aku banyak
berterima kasih untuk orang-orang sekitar yang
sering menolongku, tapi orang yang selalu ingin aku berikan ucapan terima kasih adalah ELF. * :""")) 


- Ibuku selalu percaya padaku, dia selalu mendukungku untuk menjadi penyanyi.

- Moment yang paling membuatku tersentuh adalah saat fans memenuhi tempat dimana Super Junior
akan tampil.

- Aku selalu berpikir bahwa bakatku tidak cukup baik untuk ditunjukan ke seluruh
dunia, tapi pada akhirnya aku mampu melakukan semuanya dengan baik.

- Aku selalu menari di sudut panggung, tapi suaraku selalu ada sepanjang lagu. * yaa suaramu sangat cetar oppaa xD

- Aku ada disini (diantara Super Junior), suara milikku ini… aku sungguh ingin menunjukannya


SEMANGAT :D

- Yang selalu aku pikirkan
(tentang ELF dan Super
Junior) adalah… warna
kami berbeda, kebangsaan kami berbeda, aku membayangkan bagaimana cara mereka menyukai kami? Apa yang kami lakukan
sehingga bisa menerima cinta seluarbiasa ini dari mereka?

- Setiap aku merasa lelah,
aku akan mendengarkan
musik~ itu membuatku
lebih baik.

- Kenapa aku perlu waktu latihan yang lama sebelum debut? Karena dulu aku tidak punya uang untuk masuk
sekolah seni, banyak persaingan juga.. Itulah
mengapa sangat sulit
bagiku untuk debut.Tapi
aku tidak pernah menyerah, aku selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik.

- Aku berharap Super Junior tetap ada sampai 10 tahun kedepan, seperti legenda :’)


- Aku ingin menjadi penyanyi yang membuat orang-orang baik ingin mendengarkan nyanyianku.

- Kami (Super Junior) hanya melakukan yang terbaik agar posisi yang kami miliki sekarang tidak goyah, kami juga tidak mau kalah untuk menggapai posisi itu…

- Orang-orang selalu mengatakan, “SupertJunior berada di posisi teratas untuk waktu yang lama..”

- Orang lain juga mengatakan, “Lima
tahun adalah waktu maksimal untuk idola yang tergabung didalam group, kalian sudah berhasil melewati itu.”

- Kami berlagak seperti tidak takut (dengan predikat tersebut) tapi sebenarnya kami takut, sangat takut.


- Aku mendapatkan kesempatan untuk menikmati banyak moment bahagia, karena menjadi bagian dari Super Junior aku menjadi sebahagia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar