Sabtu, 16 Maret 2013

Kecerobohan Donghae


Donghae ternyata nggak hanya bernasib sial dengan barang-barang elektronik, kini semua member juga tidak memperbolehkannya menyetir mobil saat bersama mereka!
Sadar atau tidak, Donghae dianggap membet lain sangat ceroboh saat berkendara. Eunhyuk pernah menjadi salah satu korbannya. Melihat Donghae yang menyetir mobilnya tanpa perhitungan, membuat 'The Dancing Machine' Super Junior ini ketakutan setengah mati. Saat jalan-jalan ke Pulau Jeju, di tengah perjalanan, Eunhyuk dan Donghae melihat ada perbaikan jalan sehingga jalur mereka sedikit terhalang. Saat itu, mereka sedang berada di jalur kanan sehingga seharusnya tetap berada di jalur kanan dan mengambil sisi jalan. Tapi Donghae justru mengambil sisi kiri jalan, yang jelas-jelas merupakan jalur mobil dari arah berlawanan! Eunhyuk yang panik akhirnya menyalakan tanda 'Emergency' untuk memperingatkan dan membiarkan mobil lain lewat lebih dulu.

Donghae juga pernah memarkir mobil di lereng yang agak menanjak tanpa menggunakan rem tangan sehingga mobil bergerak turun dengan sendirinya. Untungnya, saat itu nggak ada yang terluka karena kecerobohan Donghae itu. Setelah mendengar cerita Eunhyuk tentang kebiasaan jelek Donghae ketika menyetir mobil, sang leader, Leeteuk, memutuskan mereka sebaiknya jangan lagi membiarkan Donghae di belakang kemudi!

*min jadi inget waktu mobil Wonppa kegores sama mobil Haeppa #LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar