Selasa, 19 Maret 2013

Siwon dan Eunhyuk Pamer Shindong ‘Nongol’ di Majalah Fashion Paris

Baru-baru ini Choi Siwon pergi ke Hong Kong untuk menghadiri fashion show. Member Super Junior itu dengan bangga memamerkan “oleh-oleh” berupa foto Shindong yang masuk disebuah katalog fashion dari Paris. Lho kok bisa?

“Shindong hyung muncul di majalah koleksi busana S/S 2013 Paris?” tweet Siwon sambil mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut tampak Shindong sedang membuka-buka halaman majalah fashion. Lalu di sebuah halaman ada Shindong diantara foto model-model pria berjalan di catwalk.

Ternyata gambar tersebut hanya foto dari handphone yang diletakkan di halaman majalah. Melihat tweet itu pun Eunhyuk usil meramaikan suasana. “Ini untuk membuktikan foto aslinya,” tulisnya sambil mengunggah foto Shindong dengan jaket biru dan wig rambut keriting.

Tak ayal aksi usil Siwon, Shindong dan Eunhyuk itu disambut tawa para follower akun Twitter-nya. “Ya ampun Siwon oppa, aku tidak bisa berhenti tertawa!” tulis seorang netter. “Kalian benar-benar kreatif bikin orang lain tertawa,” imbuh fans.
Inilah video Shindong yang diunggah Siwon:

http://www.youtube.com/watch?v=G2qbXdnYVmI&feature=player_embedded



Tidak ada komentar:

Posting Komentar