Selasa, 19 Maret 2013

Kangin Ungkap skandal Masa Lalunya






Pada konferensi pers utk album keenam Super Junior "Sexy Free and Single" Di Gangnam Seoul Selatan, kangin berbicara tentang skandal masalalunya tiga tahun lalu .

"Setelah bersembunyi, saya sangat khawatir bahwa group ini akan dicap sebagai group yg dihancurkan kangin. Saya ingin group ini akan meningkat menjadi terkenal sebagai group yg menguasai asia" Katanya .

Kangin terlibat dalam insiden serangan mabuk yg menjadikannya anggota tdk aktif menjalani dua tahun wajib militer, kangin mengatakan bahwa ia akan meminta izin utk menjelajahi web utk video dan berita terbaru Super Junior .

"Saya menghibur kelompok, berharap setiap anggota semua yg terbaik, tapi saya tdk pernah pikir saya pantas berada disana bersama mereka." Kata kangin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar