Kamis, 18 April 2013

Sejarah Terbentuknya YeKyu Couple "Yesung-Kyuhyun" Best Duo Evil in SUJU


Jika kita tahu Kyuhyun itu adalah Evil Maknae, karna kesehariannya itu sering menjaili para Hyungnua bahkan Kyuhyun pun mempunyai jadwal untuk mengerjai hyungnya.

Yesung sendiri tipe member yg baru jahil kalo dipancing duluan, saat dipanggung Yesung itu lebih banyk diam kecuali kalo ada member lain yg mancing-mancing dia, nah baru deh Yesung bakal bales keusilan mereka dengan lebih beringas. O.o

Berbicara mengenai duo Couple Evil nya Super Junior, Yesung dan Kyuhyun, ntah kenapa banyak rumor yg beredar mengenai "Perselingkuhan" couple super juior? Yaitu YeWook dan KyuMin couple menjadi YeKyu dan MinWook couple. Couple ini muncul semenjak Sungmin dan Ryeowook menggantikan posisi DJ Radio Leeteuk, Yesung, dan Eunhyuk. Di Sukira akhirnya Couple MinWook ini bener-bener terbentuk. Akhirnya para ELF ikut-ikutan nyorot Yesung dan Kyuhyun karena Couple MinWook kebentuk. Para ELF merasa bahwa Umin dn Wookie "Kejam" karena "Berselingkuh" dari Ecung dan Kyu, lalu ELF pun membalas dengan meng-Couple kan Yesung dan Kyuhyun.

Yesung dan Kyuhyun sendiri sebenernya dari dulu sudah punya banyak moment dekat, meski mereka berdua udh punya Couple masing-masing. Couple YeKyu dan MinWook beneran nyata. ELFdeul bisa lihatkan bahwa Yesung dan Kyuhyun duduk bersebelahan dan Wookie duduk bersebelahan dengan Sungmin, bahkan yg misahin Couple ini adalah Eunhyuk. Eunhyuk ibarat Tembok Pembatas.

Duo member Super Junior ini pun memiliki ciri khas suara masing-masing. Yesung dengan suara tegas, serak nan Lembut, sedangkan Kyuhyu dengan suara berat yang empuk. Keduanya memiliki beban khusus untuk soal Vocal di Super Junior, untuk menyempurnakan lagu SJ untuk menutupi suara yg "fals". Keduanya pun tergabung dalm Sub grup Super Junior K.R.Y.

Jadi ELFdeul apakh kalian setuju jika Couple YeKyu terbentuk untuk mendampingi MinWook couple??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar