Minggu, 17 Maret 2013

Fakta Dewasanya Yesung Oppa

1. "Wonnie, bernyanyilah dari hati tulus, pasti lagu yang kau nyanyikan terdengar indah..."

Ini saat Siwon oppa merasa panik pas mau rekaman lagu rohani, Yesung oppa datang memberi semangat kepada Siwon oppa dengan kata-kata itu dan hasilnya Siwon oppa merasa tidak panik lagi ^^

2. "Perlakukan dia dengan lembut dan penuh kasih sayang, apa gunanya membentak, karena akan membuatnya frustasi dan merasa kau tak menyayanginya, jadikan dia sebagai sahabatmu, bukan sebagai musuhmu atau orang yang ditakutinya"

Ini nasehat Yesung oppa buat Siwon oppa saat Siwon oppa memarahi adiknya ditelpon.
"Setiap mau memarahi adikku, aku pasti mengingat kata-kata ini dan gak jadi marah lagi deh^^" dan akhirnya Siwon oppa tahu deh kiat-kiat menjadi kakak yang baik untuk dongsaengnya ^^


3. "Aku punya adik yang seumuran denganmu, jadi aku mengerti apa yang kalian inginkan diusia kalian ini, karena aku juga pernah melewati itu, jangan pernah mengelak jalani saja apa yang menjadi kemauanmu asalkan kau tetap bertanggung jawab dengan apa yang menjadi pelihanmu...."

Nah ini kalimat diucapakan Yesung oppa ke Kibum oppa buat menyemangati Kibum oppa untuk menentukan pilihannya sendiri, yang Kibum oppa sukai.

4. "Hyung, musik dan drama itu sama, keduanya butuh suatu makna dan penghayatan yang mendalam.

Ini yang dikatakan Yesung oppa ke Heechul oppa saat Yesung oppa tahu kalau Heechul oppa itu tidak berminat dimusik dan sangat berminat di drama.


5. "Saat itu, aku tidak tahu kapan aku akan debut dan jika aku diam saja, aku tidak berpikir aku mampu melakukan apapun. Jadi kemudian aku memutuskan untuk mendapatkannya".

Ingat kalimat ini? Ini kalimat yang di ucapkan Yesung oppa pas acara Imortal Song 2, saat dia menceritakan kisahnya saat training dulu, dilihat dari kalimat itu, menurut min Yesung oppa termasuk orang yang tidak mudah menyerah^^

6. "Ketika aku melihat air mata orang tuaku, aku berpikir lagi, kupikir aku harus berusaha lebih keras untuk orang tuaku yang telah berkorban untuk anak mereka meraih impiannya".

Masih Imortal Song2... Kalimat ini diucapkan Yesung oppa saat dia menceritakan melihat keluarganya menangis, dari kalimat itu terlihat kalau Yesung oppa sayang banget sama keluarganya.


9. "Kau ini laki-laki, jangan menangis, kau terlalu sering mengeluarkan air mata...."

Kalau ini diucapkan pada Donghae oppa saat Donghae oppa menangis... Mungkin ini cara Yesung oppa untuk membuat Donghae oppa & gak cengeng lagi.

10. "Kapan kalian mengenal satu sama lain bila tidak bersama, belajarlah menyukai yang tidak kita sukai..."

Nah kalau yang ini saat Sungmin oppa bertanya kenapa Yesung oppa menetapkan dia buat sekamar dengan Donghae saat mereka di Jepang... Padahalkan Sungmin oppa dan Donghae oppa bertolak belakang....

11. "Hyung, jangan pernah berusaha untuk melupakannya, tapi kenanglah dia, karena apapun yang terjadi itu semua untuk dikenang bukan untuk dilupakan"

Oalah... Kalau ini kalimat yang diucapkan Yesung oppa kepada Heechul oppa saat semua member menyarankan Heechul oppa buat lupain Hangeng oppa *agar Heechul oppa tidak sedih lagi* dan benar kata Heechul oppa kalau kalimat itu sangat menyentuh dan membuat orang bagai tersihir... Buktinya min tersentuh dan tersihur Yesung oppa ^^


12. "Hyung.... Kami bukan apa-apa tanpamu, bertahanlah ini hanya sementara, nasib baik pasti akan datang dari hasil kerja keras kita, aku pastikan itu hyung...."

Dan yang ini Yesung oppa ucapkan saat masa-masa training dulu.... Kata-kta ini Yeung oppa ucapkan untuk menguatkan dan membuat semangat Leeteuk oppa^^

13. "ini adalah resiko yang kau ambik ketika kau membuat pilihan, jalani itu terima apa adanya buktikan kalau kau kuat dan kau mampu bertanggung jawab atas pilihanmu"

Kalau ini Yesung oppa ucapkan pada Ryeowook oppa pada saat Ryeowook menangis karena rindu kelurganya dan karena lelah dengan jadwal yang padat. Mungkin emang kata-katanya pedas tapi kalian lihat deh maknanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar