Jumat, 22 Maret 2013

Seorang Lee Donghae dimata Kyuhyun

-Penyemangat.....
Bagaimana aku mengatakannya,aku
tidak perduli.tapi yg jelas Donghae
hyung mempunyai tempat yg sangat
penting di hatiku.
Ketika aku masuk menjadi anggota
ke13 Super Junior,aku merasa
sangat tidak nyaman.tapi Dia selalu
membuatku kuat hingga kini.
"Aku Benar Benar mencintai Hyung
yg seperti itu"

-Lelaki yang Kuat...
Ini pertama kalinya aku jauh Dari
orang tuaku,meski fans selalu
memberikan kehangatan tapi tak
bisa kupungkiri aku sangat
merindukan mereka.dan Hal ini juga
membuatku tau rasa sakit yg dialami
Hangeng hyung Dan Kibum hyung.
Aku selalu menangis Karena itu,tapi
donghae hyung selalu Ada untuk
menghibur ku diam diam meskipun
aku tau dia jauh lebih merindukan
orang Tuanya.
Ayahnya Ada di Surga,Sementara
Ibunya di Mokpo.aku Bahkan tau
dia selalu menangis jika Sudah
menyebutkan Nama ayahnya,tapi
kekuatannyalah yg membuatnya
tidak pernah menunjukannya pada
camera.

-Kekuatannya itulah
ketampanannya...
Seperti yg ku bilang tadi,dia selalu
menangis jika mengingat tentang
kehidupan ayahnya yg pergi Terlebih
dulu sebelum melihat dia Sukses.
Tapi sepertinya itu Hanya Ada di diri
Donghae hyung yg dulu,Karena
Sekarang dia Sudah berjanji tidak
Akan meneteskan air mata untuk
kesedihan.
"dia justru terlihat sangat tampan
jika sedang kuat"

-Pekerja Keras...
Dalam Management kami,dia
terkenal sebagai Trainning worm.
Setiap Kali Ada yg
mencarinya,tempat yg selalu
dikunjunginya adalah tempat
latihan.
Aku bisa melihat Betapa ia bekerja
sangat Keras.
Dan meski Lelah,dia masih bisa
menampakan senyumannya yg
membuatku sangat tersentuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar