Selasa, 19 Maret 2013

Pendapat Super Junior tentang Indonesia

Leeteuk : Indonesia seperti surga banyak keindahan dan wanitanya memiliki senyuman yang indah dan ramah.

Donghae : Aku suka wanitanya baik dan sexy tapi aku tak mengerti kenapa mereka sering menutup rambut indahnya dengan kain.

Siwon : aku sangat menyukai Indonesia gadis, keadaan, dan cuaca semuanya dari Indonesia aku suka setiap kali ada acara untuk mampir ke Indonesia.

Yesung : mereka melayani tamu-tamunya dengan sangat hati-hati dan ramah jika melakukan kesalahan mereka tak henti-hentinya minta maaf.

Kyuhyun : Indonesia seperti dunia flora dan fauna segala hewan bisa berkeliaran dijalanan dan aku pikir itu seperti keakraban antara manusia dengan hewan dan aku suka pemandangan dan cuacanya walau agak sedikit panas.

Sungmin : Cara mereka memperlakukan idola itu sangat baik dan aku mengaguminya dan aku harap kita semua bisa bertemu denga ELF disini (Indonesia) dan menghibur kalian semua.

Ryeowook : makanannya enak dan sangat berbeda dengan di korea dan aku berharap bisa mempelajari kuliner Indonesia yang unik *sini belajar sama aku aja.
 
Shindong : aku suka ketika kalian (ELF) bersorak ketika kami tampil dan itu membuatku kagum pada Indonesia ELF.
 
Eunhyuk : Caranya membela-belakan untuk menonton acara-acara kami itu aku suka dari ELF Indonesia walau mereka harus lelah untuk menunggu kami tampil tapi mereka tetap tersenyum manis pada kami walau sebenarnya mereka lelah dan aku bangga pada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar