Kamis, 28 Maret 2013

Leeteuk Beri Nasehat Untuk Wajib Militer Yesung


Kamis, 28 Maret 2013 16:11

Kapanlagi.com - Leader Super Junior
yang kini sedang menjalani wajib
militer yakni Leeteuk memberikan
pesan khusus untuk Yesung yang akan
mengikuti jejak dirinya.
Rabu (27/3), Leeteuk terpilih sebagai
duta besar militer bersama Sangchu.
Mereka menghadiri upacara
pengukuhan di kantor administrasi
militer Seoul.

Saat itu Leeteuk berkata, "Ketika aku
menjadi bagian publik luas, aku bisa
makan dan melakukan apapun yang
kuinginkan. Namun saat aku menjalani
wajib militer, aku merasa aku lebih
bahagia dan dihargai untuk semua hal-
hal kecil," seperti dilansir allkpop.com.
"Aku menyadari bahwa kita adalah
manusia yang berharga. Yesung akan
segera melakukan wajib militer, dan
aku ingin katakan padanya untuk
tetap kuat. Aku tahu Yesung pasti
merasa gugup, bertanya-tanya apakah
dia bisa melakukan ini dengan baik,"
tambah Leeteuk.
Leeteuk melanjutkan, "Aku hanya ingin
memberitahu Yesung, 'Yesung, kau
memiliki kekuatan untuk melakukan
hal yang terbaik sebagai member
Super Junior di waktu di mana kamu
akan pergi nanti," Leeteuk sendiri
dijadwalkan akan menyelesaikan wajib
militer pada 29 Juli 2014 nanti. (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar