Sabtu, 16 Maret 2013

Super Junior, Big Bang, dan Infinite Jadi Favorit Para Grup Idola Legendaris Korea


Tak bisa dipungkiri bahwa kemunculan berbagai grup idola k-pop di Korea yang sukses mendunia saat ini memang dipelopori oleh debutnya grup idola generasi pertama, seperti H.O.T, g.o.d, dan juga Sechkies. Beberapa grup idola legendaris tersebut sukses membuka jalan para grup idola generasi saat ini untuk bisa berkarir hingga ke seluruh dunia. Lalu, jika disuruh memilih untuk bergabung dengan grup idola generasi saat ini, kira-kira grup idola legendaris Korea tersebut akan memilih untuk bergabung dengan siapa ya?

Baru-baru ini dalam episode terbaru program MBC Radio Star, perwakilan dari grup idola generasi pertama, yaitu Danny Ahn ‘g.o.d’, Kim Jae Duk ‘Sechkies’, Chun Myung Hoon ‘NRG’, dan Lee Jae Won ‘H.O.T’ datang sebagai bintang tamu. Ketika ditanya mengenai keinginan untuk bergabung bersama grup idola generasi saat ini, mereka pun memiliki pilihan dan alasan yang berbeda-beda.

Danny Ahn dari g.o.d ternyata memilih INFINITE sebagai grup idola yang ia sukai. “Koreografi mereka sangat tepat. Ketika INFINITE pertama kali debut, aku melihat sebuah artikel dimana mereka ingin menjadi penyanyi seperti g.o.d. aku rasa itu lah mengapa mereka yang lebih ada di pikiranku.” Tutur Danny, dilansir allkpop.

Sementara itu, Kim Jae Duk dari Sechkies memilih Big Bang dengan alasan yang berbeda pula. “Aku ingin bergabung dengan grup favoritku Big Bang. Mereka sangat baik dalam bermusik, mereka juga keren ketika di atas panggung.” Tuturnya.

Berbeda dengan Danny Ahn, Lee Jae Won dari H.O.T memilih junior satu agensi nya, yaitu Super Junior. “Aku ingin menjadi bagian dari Super Junior. Sejujurnya, kalian bisa dapat semacam keuntungan dari member lainnya. Ada banyak member, jadi kalian tidak harus terbebani. Jika aku bergabung dan melakukan koreografi, aku merasa bahwa orang-orang tidak akan melihat dan menyadarinya (karena terlalu banyak member).” Ungkap Jaewon yang langsung disambut tawa para bintang tamu lainnya. Kalau kalian ingin bergabung dengan yang mana?^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar