Minggu, 17 Maret 2013

SJSG

SJSG #8

*Kyu menang lomba lari...

Hyuk: napa loe kyu kaya habis di kejar setan aja..
Kyu: gue habis lomba lari sama ikan
Hyuk: terus si ikan menang gak..?
Kyu: ya guelah yang menang, ikan tuh bukan lawan gue
Hyuk: terus si ikan mana
Kyu: tuh mau dimasak sama Ryeowook hyung
Hyuk: wah Ryeowook dah gila ya masa si Ikan mau dimasak.

Hae datang sambil bawa es krim

Hyuk: hae loe payah masa kalah sama si evil, sekarang loe sembunyi Ryeowook mau msak loe
Hae: maksudnya apa, gue gak ngerti.
Kyu: Hyuk hyung salah paham nih...
Hyuk: bukannya loe lomba lari sama si ikan?
Kyu: iyehh tadi gue nganter Ryeowook hyung kesupermarket buat beli ikan, terus pulangnya gue ngajak lomba lari tuh ikan, sekarang tuh ikan mau dimasak, gue ke dapur dulu akhh, mau ngucapin salam perpisahan.

*Hyuk ngbanting es krim Hae
*Hae nangis
*KyuWook nyanyi bersama didapur





Tidak ada komentar:

Posting Komentar