Selasa, 19 Maret 2013

SJSG GEJE



SJSG #11
Hyuk : Kyu , enak banget kamu jadi MC Mubank !
Kyu : Ya iyalah !
Hyuk : Kamu pasti suap orang ya ? buat jadiin kamu MC ?
Kyu : Enggak kok ! aku suap Setan yang dari Mbah Dukun^^
Hyuk : #BakarPanggung

SJSG #12
“ Makan Ikan “
Hae : Kyu mau kmn ?
Kyu : Mau beli ikan !
Hae : Bwt apa kan udh ada .
Kyu : Ya bwt di makan lah masa bwt di pelototin -_-“
Hae : Itu kan ada ikan coba liat deh kyu..
Kyu : Mana hae ga ada di kulkas udh abis ikannya .! *dengan muka agak marah
Hae : Itu di akuarium ada banyak ambil aja trus langsung di goreng mmhh enakk tuh *muka polos
Kyu : Gubrakkk!! ~_~
#Hae liatin terus ikan
#Kyu Langsung pergi ke pasar

SJSG #13
“ Baju baru “
Hae : Ciee baju baru .
Hyuk : Iya dong orang kaya gitu *dengan bangganya
Hae : Itu baju model terbaru ya hyuk ?
Hyuk : Yoii bro .
Hae : Beli dmn hyuk ? pasti di mol mol yang bagus ya ?
Hyuk : Bukan tadi gue belinya di cimol disitu bajunya nya murah dan bagus *tersenyum bangga
Hae : Dasar monkey *tonjok tembok
#Hyuk make baju baru
#Hae Guling2


SJSG #14
“ Bete”
Sung : Bete deh !
Hyuk : Knp bete ??
Sung : Aku kepengen nikah !
Hyuk : Ya elah tinggal nikah aja kali gampang bngt sung .!
Sung : Ya tapi .....
Hyuk : Tapi apa sung ?? *penasaran
Sung : Tapi ... gue ga punya pasangannya hyuk , gmna gue mau nikah *dengan muka sedih
Hyuk : Ya elaahhh dasar semprull *keluar api dari kepalanya
#Yesung galau
#Eunhyuk ambil air untuk mematikan api dari kepalanya

SJSG #15
“ Cermin “
Leeteuk : Bersyukur deh gue ganteng *dengan muka tersenyum
Eunhyuk : Gantengan gue kali teeuk ! *dengan sombongnnya
Leeteuk : Main ngikut aja lo muka kaya monyet gitu di bilang ganteng ! ngaca dong
Eunhyuk : *bawa golok
#Leeteuk terus ngaca
#Eunhyuk nangis di kamar mandi

SJSG #16
“ Nasi goreng basi “
Sungmin : Laper nih gue masakin dong Teeuk ??
Leeteuk : Ok ok tenang gue masakin bwt lo.
*Donghae datang
Sungmin : Hae sini eeteuk mau masak nih bwt gue sekalian lo mau ?
Donghae : Boleh dong !!
Sungmin : Teeuk bikin bwt donghae juga ya *sambil teriak
Leeteuk : Siap siap *teriak

Donghae : Dari bau nya kayanya enak ya , jadi laper nih !
Sungmin : Iya nih pasti yummy !! Ryeowook gada leeteuk pun jadi tuh masak..
*Leeteuk datang membawa nasi goreng yg baru dia masak
Donghae : Udh jadi nih .
Leeteuk : Udh di coba ya .
*Donghae mencobanya
Donghae : cuuuuuuuuiiiihhh apa.an nih rasanya ga karuan !! *muntah
Sungmin : astajim ini makanan apa bukan sih !! *muntah
Donghae : Nasi apa sih ini ampe ga enak gini teeuk ??
Leeteuk : Itu nasi yang kemaren hae , kan ada di kulkas tuh trus gue masak aja dari pada umin laper*muka tanpa dosa
Donghae : Tapi ga pake nasi yg basi juga kali teeuk *kesel
#Donghae beli makanan
#Sungmin muntah muntah
#Leeteuk makan nasi basi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar