Minggu, 17 Maret 2013

Artis korea tertarik belajar bahasa indonesia

Mungkin baru beberapa tahun terakhir ini Indonesia banyak diwarnai dengan hal-hal berbau Korea. Bahkan banyak juga orang yang tertarik untuk meniru penampilan artis-artis dari sana. tapi terbalik dengan artis korea yang tertarik mempelajari Bahasa Indonesia. Yuuuk Kita Intip Artis siapa saja yang mempelajari bahasa indonesia dilansir dari KDLoverss. Jika ada yang kurang dalam informasi ini jangan sungkan-sungan untuk menambahkan.

7. Eunhyuk SuJu ingin belajar Bahasa Indonesia

Eunhyuk dari boyband Korea Selatan Super Junior mengutarakan keinginannya untuk belajar bahasa Indonesia.

Saat ditanya apa hal dari Indonesia yang paling ingin diketahuinya, Eunhyuk menjawab soal bahasa.

"Ingin belajar bahasa agar dapat berkomunikasi dengan fans," kata dia saat jumpa media Music Bank World Tour di Jakarta, Sabtu sore.

6. Eru dan Hyorin buktikan Bisa bernyayi dalam Bahasa Indonesia. "Kemesraan Ini" Dalam Music Bank 9 Maret lalu.

di acara Music Bank pada Sabtu (9/3) malam, sempat terkagum-kagum dengan kepiawaian keduanya dalam membawakan lagu berbahasa Indonesia.

Secara fasih, Hyorin dan Eru melafalkan lagu tersebut. Penonton pun ikut hanyut dalam suasana pada malam itu. Serentak mereka menyanyikan reff lagu tersebut bersama-sama. “Kemesraan ini janganlah cepat berlalu…”

Sebelumnya, Eru membuat kejutan dengan menyanyikan lagu ‘Insomnia’ milik Craig David. Lagu tersebut diubah liriknya ke dalam bahasa Korea sebagai lagu terakhir dalam penampilan solonya.

Penyanyi ini sudah tidak asing dengan Indonesia. Beberapa kali, dia tampil dalam acara-acara yang ditayangkan di stasiun televisi Indonesia.

Eru, yang pernah beradu akting dengan Atiqah Hasiolan dan Rio Dewanto dalam film ‘Hello Goodbye’, menyatakan sudah sering ke Indonesia.

“Indonesia seperti rumah bagi saya. Tetaplah mendukung musik K-pop,” katanya.

5. TEEN TOP menyayikan Lagu 'She Is My Girl' S4.

Single 'No Parfume On You' milik Teen Top berhasil dinyanyikan S4, sedangkan Teen Top menyanyikan single milik S4 berjudul 'She Is My Girl'. ini membuktikan Indonesia juga diamati sama orang korea disana. hehe ^^

4. 2PM Chansung Nyanyi Lagu 'Satu - Satu Aku Sayang Ibu'

Di hari yang sama dimana Shahrukh Khan menggelar konsernya di Sentul, Sabtu (8/12) boyband asal Korea Selatan, 2PM juga menggebrak fansnya di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol. Hebohnya lagi, mereka memberi kejutan menyanyikan lagu Indonesia.

Demi menyenangkan hati fansnya, Chansung, personil 2PM ini menghafal sebuah lagu Indonesia. Lucunya lagi lagu tersebut adalah "Satu-Satu Aku Sayang Ibu", tentu saja aksinya ini membuat para fansnya histeris.

Kesan lucu, kagum, terkejut pun campur jadi satu mendengrakan alunan lagu yang dinyanyikan Chansung. Bedanya, lagu anak-anak ini di aransemen ulang dengan irama lebih menghentak.

Chansung sendiri, merasa tertarik dengan lagu tersebut, hingga akhirnya memutuskan untuk menghafalkannya­­ .

3. U-Kiss Soohyun dan Kevin Menyanyikan Lagu Lokal di Indonesia

U-KISS dijadwalkan untuk mengadakan acara selama 2 hari dengan penggemar mereka di Indonesia pekan lalu, namun dengan penjadwalan ulang kedatangan mereka karena kondisi cuaca buruk di kota itu, mereka membuat konferensi pers resmi dengan dua member yang hadir, Soohyun dan Kevin.

Menyemangati anak-anak yang terkena dampak banjir besar yang terjadi di Jakarta dua pekan lalu, dua member tersebut mencoba yang terbaik dalam menyanyikan lagu lokal, “Topi Saya Bundar” ketika mereka melakukan kunjungan kepada para korban yang terkena dampak banjir di Jakarta yang disebabkan oleh hujan deras.

2. Lee Seungi Mengucapkan kata Gaul ala bahasa indonesia

Fanbase Lee Seung Gi memberikan hadiah spesial untuk Seung Gi yaitu nasi kuning tumpeng. Seung Gi sempat bertanya-tanya apa makanan tersebut, kemudian dijelaskan oleh MC bahwa itu merupakan nasi khas di Indonesia, tumpeng nasi kuning. MC juga sering bercanda dengan Seung Gi dan juga penonton. Pada saat momen nasi tumpeng tersebut, MC mengucapkan kata “Miapaahh…” yang dibalas penonton dengan “Ciyuuuuusss…”.­­ Seung Gi agak terheran-heran mendengar kosakata tersebut karena setelahnya pasti selalu diikuti dengan tawa riuh. MC pun lalu meminta Seung Gi mengucapkan kata “Miapaaahh…”. Translator yang melihat Seung Gi kebingungan lantas menjelaskan dan mengajarkan Seung Gi mengucapkan kata tersebut. Seung Gi pun lantas mengucapkan kata “Miapaaaahhh…” yang disusul tawa membahana oleh semua penonton.

1. BA14 Berbicara dalam Showcasenya dengan berbagai Bahasa Indonesia.

B1A4 mengungkapkan Perasaan Setiap Anggota tentang INDONESIA melalui lagu-lagu mereka?

B1A4 dalam Showcase konferensi pers (11/03) Jakarta, kelompok B1A4 mengungkapkan makna lagu dari semua album mereka untuk mencerminkan perasaan mereka di acara ini.

"Kami sudah berlatih keras dan mempersiapkan untuk showcase kami, sehingga 'OK' ini adalah yang terbaik untuk menggambarkan. Ini adalah lagu pertama kami, dan untuk semua penggemar kami di Indonesia, itu adalah dasi pertama kami bahwa kami telah tiba di sini saya ingin mengatakan OK, OK, OK untuk setiap permintaan "bersorak! CNU.

Pemimpin Jinyoung juga menceritakan bagaimana ia merasa 'Apa yang Ingin kalian Lakukan' (‘What Do You Want to Do’) ketika kegugupan datang dan ketika kalian sedang menunggu untuk kencan.

Sandeul selalu ingin menjadi "yang paling menarik dan ceria untuk memberi energi kepada penggemar saya, dan ketika saya menyanyikan lagu 'Only One' Saya segera mendapatkan banyak kekuatan!"

Berbeda dari yang lain untuk anggota Baro memilih 'Just The Two Of Us' di mana "Saya bisa menyanyi solo di lagu ini!"

Gongchan yang termuda setuju dengan pemimpin untuk memiliki lagu yang sama karena perasaan dia tidak sabar untuk bertemu dengan semua fans di showcase.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar