Selasa, 19 Maret 2013

Ungkapan Cinta Member Super Junior kepada Leeteuk


-Kekasih ku Leeteuk,aku mencintaimu.
Walaupun aku salah satu hyung dalam kelompok,tapi aku selalu mementingkan diriku dulu.berbeda denganmu yg selalu mengutamakan yg lain baru dirimu.jika kau Lelah bersandarlah pada kami hyung
"Heechul

-Aku tidak pernah merasa Lelah karenanada pemimpin yg sangat perduli Dan bertanggung jawab.
"Hangeng

-Kau selau menuntun kami. tapi kau tidak pernah Sekalipun mengatakan terimakaih padamu.tanpa aku sadar aku tidak pernah menyadari pentingnya dirimu dalam hidup kami. Dan mulai Sekarang. aku sadar bahwa aku Sudah sangat nyaman dibawah pimpinamu. 'Yesung 

-Biarkan aku melindungimu di setiap hidupku hyung "Kangin 

-Karena kau Ada,SuJupun Ada.kau tau itu kan.pimpinlah kami sampai akhir hyung "Shindong 

-Setiap pagi, minumlah ginseng,Karena itu sangat baik untuk badanku yg sering cape itu "Sungmin 

-Pemimpin yg sangat menyayangi kami. Meski tidak Ada hubungan darah,dia tetap menjaga hubungan dengan baik. "Eunhyuk 

-Selalu memikirkan orang lain sebelum dirinya.walaupun itu sedikit tapi dia bisa berusaha memberi lebih banyak. Aku Sudah bersamanya 10 tahun.dan aku sangat mempercayainya.akuntidak pernah menyesal. Masa depan SuJu Akan tetap Ada dibawah bimbingannya "Donghae 

-Hyung yg Selama ini kesulitan,tapi semuanya terlihat baik ditanganmu "siwon 

-Seorang hyung yg pantas dipercaya.dan aku bisa bergantung padanya. "Ryeowook 

-Pemimpin yg terbaik.selalu memberi solusi terbaik meski Dari pendapat yg berbeda. "Kibum 

-Bahkan semua orang memiliki pendapat yg berbeda, Hanya Leeteuk hyung yg mampu menampung kalimat itu dengan baik. "Kyuhyun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar