Rabu, 15 Mei 2013

Yesung Super Junior - Waiting For You



[LIRIK YESUNG -  WAITING FOR YOU 


Neoege haji motan maldeuri
Nun gameumyeon jakku tteoolla
Gieogeul dameunchaero meomchwodun
Naui sarang, neoreul saenggakhae

Gyeote dugo banghwanghaetdeon naldeureul huhoehago isseo
Naui jinsimi deulliji annni

Neoreul gidaryeo
Sesangi kkeutnal ttaekkaji
Neol gidaryeo unmyeongi mageul geu sungankkaji

Iijen naega neoege
Modu jul su inneunde
Naegero dagaol su eomni
Sojunghan nae saram

Hamkke han gieokdeureul jiugo
Amu ildo eopdeon geotcheoreom (yeah yeah)
Moreunda mareul haedo gaseumi
Neoreul meonjeo arabojanha

Neowa bonaen sigandeuri
Neomaneul gidarigo isseo
Majimak sarang neo hanainde

Neoreul gidaryeo
Sesangi kkeutnal ttaekkaji
Neol gidaryeo unmyeongi mageul geu sungankkaji

Ijen naega neoege
Modu jul su inneunde
Naegero dagaol su eomni
Sojunghan nae saram

Hollo ijeul sudo bakkul sudo eomneun i sarang
Neoui binjarie nameun honjatmal
Naui gyeote itdeon neoui soneul japji motan geotcheoreom
Dasin neoreul nochi anheul tenikkan

Bogo sipeotdeon
Bogo sipeotdeon maeumi neomu keojyeoseo
Neoreul hyanghan balgeoreum neuryeo jigo itjiman
Cheoeum mannan geotcheoreom
Neoreul saranghal geoya

Meomchwoitdeon naui gaseume
Huhoe eomneun sarangeul…

[LIRIK YESUNG -  WAITING FOR YOU [TERJEMAHAN]

Kata-kata yang tak bisa kuungkapkan padamu
Ketika aku menutup mataku, mereka akan bermunculan kembali
Berhentilah mengenang kenangan
Cintaku, aku memikirkanmu

Aku menyesali hari-hari di mana aku berjalan dengan kau di sampingku
Tak dapatkah kau mendengar ketulusan hatiku?

Aku akan menunggumu hingga akhir dunia
Aku akan menunggumu hingga takdir melarangku
Kini aku bisa memberimu segalanya
Tak dapatkah kau datang ke sisiku?
Sayangku...

Menghapus segala kenangan yang kita miliki bersama (ya ya)
Seolah-olah tak ada yang terjadi
Aku berkata bahwa aku tak mengenalmu
Tapi hatiku mengenalimu
Waktu yang telah kita habiskan bersama menunggumu
Cinta terakhirku, hanya dirimu

Aku akan menunggumu hingga akhir dunia
Aku akan menunggumu hingga takdir melarangku
Kini aku bisa memberimu segalanya
Tak dapatkah kau datang ke sisiku?
Sayangku...

Cinta yang tak dapat berubah dan tak dapat kulupakan ini,
merupakan monolog yang tercipta karena ketidakhadiranmu
Dan karena dulu aku tak menggenggam tanganmu ketika kau berada di sampingku,
maka kini aku tak akan melepaskanmu lagi

Aku merindukanmu, Aku sangat merindukanmu
Hatiku menjadi begitu terbebani
Langkahku untuk menggapai dirimu kian melambat
Tapi aku akan mencintaimu seperti saat pertama kali kita bertemu
Aku akan memberikan cinta untuk hatiku yang sempat mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar