Rabu, 01 Mei 2013

Bukti Super Junior Menaruh Perhatian Lebih Pada Indonesia

1. Saat Super Show 2 Malaysia, Kyuhyun adalah member pertama yang tahu kalau disana ada banner ELF Indonesia dan dia menunjuknya pada member lain

2. Saat Super Show 3, ada seorang ELF Indonesia yang sedang berada di Seoul mengirimkan surat ke member Super Junior. Dan beruntungnya, surat itu dibalas mereka.

3. Ini terjadi sebelum Super Junior ke Indonesia (baca KIMCHI), tepatnya tanggal 4 April... Super Junior Leeteuk mengatakan "Assalamualaikum"

4. Di album 5jib, Sungmin mengucapkan Terima kasih untuk beberapa negara menggunakan bahasa yang berbeda. Sungmin juga mencantumkan Indonesia di daftar Terima kasihnya dengan menulis "Aku cinta kamu Indonesia" dengan tulisa hangul

5. Siwon suka membalas mention fans dan memfollow Fans Indonesia. Dia bahkan membalas mention dari beberapa ELF Indonesia.

6. Waktu ada kabar Melody (salah satu ELF Indonesia) meninggal, lagi-lagi Siwon mengupdate twitternya, Siwon bahkan update dua kali tentang meninggalnya Melody. Siang dia menulis status, malamnya dia update pake upload foto Tuhan Yesus sambil menulis "Semoga Melody selalu dalam lindungannya"

7. Diacara KBS Love Request, Super Junior kedapatan bertemu sama anak yang sakit katarak Nurul, anak Indonesia yang beruntung banget. Dia terkena penyakit katarak dan harus di operasi di Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar