Minggu, 05 Mei 2013

News Yesung Ucapkan Perpisahan di Twitter Jelang Masuk Wamil

WowKeren.com - Yesung Super Junior akan memulai wajib militer pada hari ini, Senin, 6 Mei. Berencana untuk masuk tanpa diantar, Yesung mengucapkan perpisahannya ke penggemar melalui Twitter.

"Aku akan merindukan semua ini. Panggung dan lagu-lagu," tweet Yesung pada 5 Mei. "Aku akan menantikan hari dimana kita akan berjumpa lagi, ELF. Jangan khawatir, aku mencintai kalian semua."

Yesung dijadwalkan untuk masuk wamil pada Senin siang waktu setempat di markas militer di Jeonju. Di sana ia akan menjalani pelatihan dasar selama 4 minggu. Member SuJu juga telah menyatakan tidak akan mengantar Yesung ke Jeonju, sesuai dengan permintaan penyanyi soundtrack "That Winter, The Wind Blows" itu.

Meski tak ingin diantar dengan heboh namun beberapa fans tetap datang ke markas Jeonju dan menaruh banner untuk menyemangati Yesung. Di Twitter juga sudah mulai banjir dukungan untuk Yesung menjalani wamil. Nama asli Yesung, Kim Jong Woon, serta #WeWillWaitKimJongWoon sudah menjadi Trending Topic.

"Fighting oppa!!! Kim Jong Woon I will waiting you," komentar seorang netter. "Dua tahun ini aku juga akan hidup dengan baik untuk bertemu denganmu lagi oppa," tulis netter lainnya. "Kami akan merindukanmu dan tetap berdiri menunggumu Kim Jong Woon."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar