Kamis, 11 April 2013

SJSG GEJE



SJSG #21
“Kesambet Petir”
Hyuk : Kayanya mau ujan nih !
Hae : Ne , udh mendung..
Hyuk : Enak nya ngapain ya kalo mau turun ujan .?
Hae : Gimana kalo liat ujan aja seru tuh !
Hyuk : Ahh itu ga rame !! *mikir
*1 menit 2 detik Kyuhyun datang
Kyu : Hyung ... ??
Hae : Apa kyu ??
Kyu : Itu ??
Hae : Apa.an sih ??
Hyuk : Ada apa kyu ?
Kyu : Itu yesung hyung kesambet petir , cepet keluar !!
*Kyuhyun Donghae dan Eunhyuk pun segera keluar melihat keadaan Yesung
Hae : Ya ampun hyung kok bisa kesambet petir sih ?
Yes : Tadi gue mau ngambil danggkoma kan lagi diluar tuh takut mau ujan , eh tiba2 ada petir *muka sedih
#Yesung Kesakitan
#Eunhyuk Ketawa
#Donghae Mandiin Yesung
#Kyuhyun Trauma Liat Yesung Kena Petir



SJSG #22
“Gombal Sama Pelayan toko”
Hyuk : Mmhhh !
Pelayan toko : Bisa saya bantu , mau beli apa ?
Hyuk : Saya ga mau beli !
Pelayan Toko : Yaudh saya permisi mas .. *dengan muka agak marah
Hyuk : Tunggu dulu mba ?? Mba tau ga apa beda nya mba sama ikan ??
Pelayan toko : Ngga tau mas , apa gtu ?
Hyuk : Kalo ikan itu bersisik kalo mba berbulu !
Pelayan toko : Gombal apa.an garing bngt , lu kate gue monyet ape berbulu !
#Pelayan toko langsung pergi
#Eunhyuk Nangis di pojok toko



SJSG #23
“Sakit perut”
Kyu : duh sakit ! hyung punya obat ga ?
Yes : Sakit apa.an ?
Kyu : Ini lho hyung sakit peyuttt .. Ga tahan !
Yes : Kalo obat sakit peyut ga aada ! Emng gara2 apa bisa sakit peyutt kyu ??
Kyu : Gara2 aku lagi haid hyung
Yes : Mwooooo ????#### *bingung+kaget#####
#Yesung ngelamun mikirin kyu kenapa bisa haid ?
#Kyuhyun sibuk nyari obat haid ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar